Rabu, 07 Desember 2011


Mobil Lamborghini Terbaru
New Lamborghini_Galardho_LP570-4
Automobili Lamborghini dan Blancpain yang menyatukan keterampilan teknik fenomenal mereka dan menghormati sukses besar dari seri Lamborghini Blancpain Super Trofeo balap dengan mobil sport yang sangat istimewa super: Lamborghini Gallardo LP570 baru-4 Blancpain Edition.

New Lamborghini_Gallardo_LP570-4

Ini mobil sport super luar biasa bergabung dengan semangat kompetisi dari mobil balap Trofeo Super dengan desain eksklusif dan seratus persen akan jalan-kegunaan. Gallardo pertama dari proses produksi Edition eksklusif dan terbatas Blancpain telah disajikan oleh Stephan Winkelmann, Presiden dan CEO Automobili Lamborghini, dan Marc A. Hayek, Presiden dan CEO Blancpain, pada lomba akhir pekan Lamborghini Blancpain Super Trofeo pada Minggu September 26, 2010 di sirkuit “Taruffi Piero”, Vallelunga.
Lamborghini_Gallard

Automobili Lamborghini, produsen ekstrim mobil super sport Italia, dan Blancpain, pembuat jam mewah tertua di dunia, adalah salah satu merek yang terbaik di sektor masing-masing di seluruh dunia. Blancpain baru-baru ini terpilih sebagai “Best of The Best” di antara merek yang paling indah di dunia menonton oleh “Mewah Institute” di New York. Sekarang dua merek telah datang bersama-sama untuk mengembangkan perpaduan unik dari teknologi dan desain untuk menciptakan Lamborghini Gallardo LP570-4 Blancpain Edition, menempatkan kekuatan seri balap tercepat di dunia mono-marque menjadi kendaraan jalan hukum.
Blancpain merupakan sponsor judul seri Lamborghini Blancpain sukses Super Trofeo. Kerja sama antara kedua merek menyatukan tingkat tertinggi keunggulan rekayasa dari industri otomotif dan chronometry. Blancpain telah memproduksi karya inovatif menonton pembuatan seni di Vallee de Swiss Joux sejak 1735. Setiap arloji dirakit oleh satu pembuat jam tunggal, mencerminkan kualitas dan perhatian individu dengan yang Lamborghini membangun mobil super sport untuk jalan, dan 570 hp Super Trofeo mobil balap.
Lamborghini

Kedua merek berbagi semangat besar untuk balap. Blancpain tidak hanya intens terlibat dengan Lamborghini Blancpain Super Trofeo, tetapi juga pencatat waktu resmi untuk FIA GT1 World Championship – mana Lamborghini mobil juga bersaing dengan Marques bergengsi lainnya. Pada bulan Juli, Lamborghini dijamin kemenangan pertama dalam kejuaraan baru terbentuk di sirkuit Spa-Francorchamps ikon di Belgia, di mana mantan pembalap Formula Satu Riccardo Zonta dan Frank Kechele dibebankan ke tempat finish pertama.
Lamborghini_Gallardo_LP570-4

“Lamborghini sangat senang tentang kerjasama dengan Blancpain Hanya dalam tahun kedua, Lamborghini Blancpain Super Trofeo telah menempatkan dirinya di liga premier balap pria itu,.” Kata Stephan Winkelmann, Presiden dan CEO Automobili Lamborghini. “Setiap ras adalah pertempuran dedikasi dan semangat untuk setiap seperseratus satu detik – sesuatu yang mencirikan kedua produk kami Lamborghini Gallardo LP570-4 Blancpain Edition menunjukkan ikatan erat antara kami pergi jalan-mobil super sport dan mobil balap. . ”
“Ini adalah kemitraan yang sangat intens dan dinamis antara perusahaan dari sektor yang sangat berbeda, tetapi dengan drive yang sama untuk inovasi dan keunggulan mekanis,” kata Marc A. Hayek, Presiden dan CEO Blancpain. “Bagi saya, Blancpain selalu menjadi revolusioner benar – bahkan sedikit gila -.. Dengan semangat petualangan Kami selalu berusaha untuk menjadi sedikit berbeda, untuk tetap inovatif dan untuk mencoba hal-hal yang tidak ada seorang pun yang pernah dicapai sebelum ini mengejar keunggulan adalah gairah yang dimiliki oleh Blancpain dan Lamborghini, “lanjut Hayek. “Lamborghini disangkal produsen kelas dengan tingkat tertinggi kompetensi teknik, yang mengapa Lamborghini Blancpain Super Trofeo menawarkan platform yang sempurna untuk menarik perhatian bahkan lebih untuk merek kami di seluruh dunia.”
Marc A. Hayek tidak hanya Presiden dan CEO Blancpain, ia juga seorang pembalap bergairah dan dicapai. Dia sudah mengklaim beberapa kemenangan Lamborghini Blancpain Super Trofeo, dan saat ini sedang berjuang untuk podium di Klasemen Driver Pro-Am ‘.
Dalam konfigurasi khusus, Lamborghini Gallardo LP570-4 Blancpain Edition menunjukkan semangat kompetisi – spoiler belakang besar untuk stabilitas maksimum dan penutup mesin untuk ventilasi dioptimalkan berasal langsung dari mobil balap yang terdapat dalam dunia tercepat satu-make series. Edisi ini juga dilengkapi dengan roda Skorpius dengan kaliper rem yang dicat kuning dan cakram dibuat, tentu saja, dari komposit karbon-keramik. Salah satu fitur visual mencolok yang sangat cocok dengan cat hitam matt adalah serat karbon digunakan untuk membuat komponen eksternal, seperti diffuser dan casing cermin.
Bagian dalam Edisi Blancpain lebih lanjut memperkuat karakter yang sangat sporty dari Gallardo tanpa mengorbankan kenyamanan pengemudi dan penumpang. Seluruh interior diselesaikan di Alcantara hitam dengan aksen kuning dan karbon fiber-terlihat. Logo Blancpain ditempatkan pada eksterior dan juga fitur pada kursi dan kokpit dalam jahitan kuning. Propulsi untuk Lamborghini Gallardo LP570-4 Blancpain Edition datang milik unit daya V10 570 hp dari seri produksi mobil Superleggera – seperti kasus untuk mobil balap Trofeo Super. traksi Superb dari all-wheel drive memastikan stabilitas yang sempurna dalam setiap situasi.
Mobil sport super dari Sant’Agata Bolognese menawarkan berat kering tidak lebih dari 1.340 kilogram (£ 2954) – model jalan-ringan akan berkisar Lamborghini.
Salah satu faktor kunci adalah komponen eksterior dan interior terbuat dari karbon fiber. Serat karbon sangat ideal untuk pembuatan mobil sport sebagai penggunaannya memungkinkan untuk mengurangi berat badan dan fitur mekanik ditingkatkan. Kinerja mobil demikian ditingkatkan berkat yang lebih baik power-to-weight ratio dan massa mengurangi total, yang berarti bahwa emisi CO2 juga lebih rendah.
Kekuatan V10 unit dengan 5.2 liter (317,6 cu in) perpindahan menghasilkan 419 kW (570 hp) di Edisi Lamborghini Gallardo LP570-4 Blancpain. Hal ini menempatkan rasio power-to-berat kendaraan yang hanya 2,35 kilogram (£ 5,18) per hp dan menjamin kinerja hati. Ini mobil sport super menangani dasbor dari nol sampai 100 km / jam (0-62 mph) dalam 3,4 detik dan lalat melewati 200 km / h (124 mph) tanda hanya 6,8 detik kemudian, akhirnya melebihi 320 km / jam (199 m)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar